Rabu, 29 Februari 2012

Maret




Tak terasa hari dan tanggal sudah beranjak ke bulan maret meninggalkan bulan february beserta cerita-cerita sedih maupun bahagia. Begitulah hidup selalu ada cerita sedih juga cerita bahagia di dalamnya. Dan kini sayapu menyadari telah tertinggal jauh oleh waktu. Tetap terpaku pada satu titik disini tanpa bergeser sedikitpun. Ah, saya harus terus berjuan untuk mengejar ketinggalan itu. 
February, saya merasa belum bisa menjadi yang lebih baik dari bulan sebelumnya. Semuanya masih sama seperti bulan-bulan sebelumnya. 
Jika boleh meminta saya ingin satu hal terjadi di bulan ini dan juga bulan-bulan selanjutnya. Satu hal itu adalah......saya ingin mama saya selalu tersenyum......Sudah cukup bagi saya, sebab selama ini mama saya selalu menangis gara-gara saya. Dan disini saya berdiri sedniri , menatap cakrawala menitipkan sebuah doa agar semua harapan dan keinginan saya tercapai. 



Doakan ya teman-teman agar keinginan saya itu tercapai. Amien. 




Selamat datang maret!!!



0 komentar:

Posting Komentar