Minggu, 25 Desember 2011

I love Monday And My Mom

Gambar di ambil dari Google

I hate monday, sebuah ungkapan yang banyak di utarakan ketika hari senin tiba. Bagi sebagian orang termasuk saya dari jaman sekolah, kuliah, bahkan saat sudah bekerja  hari senin selalu di angap sebagai hari yang 'menyebalkan', mungkin karena hari senin merupakan hari dimana segala rutinitas kita sehari-hari kembali di laksanakan atau karena terbawa enaknya suasana libur di hari sabtu dan minggu sehingga terasa begitu malees banget di hari seninnya. oh...sebegitu mengerikannya kah hari senin? tentu tidak,bila kita dapat menanamkan dalam diri kita untuk menghilangkan pikiran 'i hate monday', senin tetaplah senin, hari yang harus di syukuri dan di lewati seperti hari-hari yang lain, yang akan kita  temui lagi dan berlalu lagi. 

Hari senin kali ini bertepatan dengan cuti bersama natal di perusahaan tempat saya bekerja. Jarang banget rasanya saya mengalami libur di hari senin, so bisa dibilang hari senin kali ini  se  suuuu a tuuuuuu bangeeeeet *niruin pirncess syahrini.hehe
Di awali dengan bangun pagi lalu bersepeda, menyiapkan sarapan untuk diri sendiri dan papa mama adalah hal yang wajib di lakukan ketika libur di rumah. Sarapan kali ini adalah nasi goreng lombok ijo ala chef novi. hehe (ngarang bgt namanya) , cara buatnya sama seperti membuat nasi goreng biasa hanya saja di taburi dengan cabe ijo dan daun bawang yang membuat tampilan nasi goreng jadi hijau gitu... 

Eh iya guys ternyata hari senin kali ini juga hari yang berbeda bagi mama saya lho?
Hmmm... usut punya usut mama seneng karena hari ini dia ada temennya jadi gak kesepian. Ya...sama dengan saya ternyata hari senin bagi mama pernah jadi hari yang 'menyebalkan' karena di saat anak-anak dan suaminya kemabali kuliah dan bekerja itu artinya mama juga kembali merasakan kesepian di rumah. Hoo hoo Hoo ..jadi sedih ternyata mama sedih ketika kita tak ada berada di sampingnya. 


Just For You, Mom!!


Oke...mama kalau begitu hari senin kali ini saya tak akan menyia-nyiakan waktu untuk meramaikan rumah dan nemenin mama kemana aja yang mama mau, asal mama tidak merasakan kesepian lagi. :-)
aku temenin mama masak dan bersih-bersih rumah, nonton tv bersama juga  boleh kok mah (meskipun aku gak suka acaranya mama).
Pokonya hari senin kali ini aku persembahkan sebagai kado spesial untuk mama di hari ibu yang jatuh di tanggal 22 desember kemaren..... 

Mama...shoping yuk!!!( hehe ...maunya!!!)



0 komentar:

Posting Komentar