Jumat, 30 Desember 2011

Buat Resolusi Di tahun 2012, Untuk kehidupan yang lebih baik



Harapan dan Keinginan Baru di 2012



Beberapa jam kedepan kita akan meninggalkan tahun 2011 dan memasuki tahun 2012. Dimana segala harapan dan keinginan disandarkan pada tahun 2012 nanti. Resolusi  di buat untuk memperbaiki kehidupan kita. Mari buat resolusi untuk tahun depan agar kehidupan kita menjadi lebih baik.
1. Resolusi Cinta
Bisa dibilang kehidupan cinta saya sejak tahun 2010 hingga 2011 tidak berjalan sesuai dengan harapan. Awal tahun 2010 terjadi sebuah penghianatan kepercayaan yang dilakukan oleh pasangan saya, dan ini telah membuat saya bak atlet tinju yang kalah di ring tinju. Butuh waktu yang lumayan lama untuk kembali bangkit dari keterpurukan ini. Sedangkan akhir 2011 kehidupan percintaan saya pun kembali mengalami perguncangan hebat namun tak sempat membuat saya jatuh terpuruk terlalu lama. Perlu bagi saya untuk membuat resolusi dalam memperbaiki kehidupan percintaan saya. Salah satunya tentu saya harus mendapatkan kembali pasangan hidup saya di tahun 2012, untuk mendapatkan pasangan ideal itu tidak lah mudah sehingga harus ada perubahan juga terhadap sikap kita terlebih dahulu sebelum mendapatkan apa yang kita inginkan. Pengalaman hidup saya, sering mendapatkan protes dari mantan pacar karena terlalu sering mengabaikan dia ketika load pekerjaan sedang tinggi dan ketika sedang berkumpul dengan keluarga dan teman-teman. Yah...saya menyadari hal itu, jadi resolusi saya tahun 2012 pada aspek cinta adalah lebih meluangkan waktu lebih banyak dengan pasangan saya nanti, komunikasi yang lebih baik, dan lebih menghargai dia dan keluarganya. Semoga ya, harapan untuk menikah di tahun ini dapat terwujud. 
Belahan Jiwaku, Dimana?

2. Resolusi Karier
Bila falsh back ke 2011 bisa dibilang karier saya sedikit lebih meningkat bila di bandingkan tahun 2009 dan 2010. Sempat kehilangan pekerjaan di tahun 2010 tak membuat saya menyerah dalam hal karier/pekerjaan. Justru setelah kehilangan pekerjaan, saya bisa mendapatkan penghasilan lebih dari yang saya harapkan di tahun 2011. Untuk itu, resolusi saya 2012 dalam hal karier adalah lebih giat dan rajin menjalankan pekerjaan sehingga harapan saya dapat terwujud untuk menjadi karyawan tetap dengan posisi di perkantoran. Amien. 
Sukses dalam berkarier

3. Resolusi Dalam Hal Ibadah
Jujur , selama ini masih banyak kekurangan dalam hal ibadah saya di tahun 2011, jadi di tahun yang akan datang nanti saya akan membuat resolusi untuk lebih rajin dan tepat waktu dalam menunaikan sholat. Ibadah lebih ditingkatkan, yang belum pernah di laksanakan ya dilaksanakan, insyaallah dengan begitu harapan saya untuk mendapatkan pasangan ideal bisa terwujud dengan meningkatkan ibadah. Hehe....percaya dan yakin janji Allah SWT tidak akan pernah di ingkari.

4. Resolusi Pendidikan
Selain karier, cinta, dan dalam menjalankan ibadah rasanya saya sangat perlu membuat resolusi pendidikan. Di tahun 2012 ini saya berharap menjadi wanita yang lebih pandai dalam segala hal baik non akademis maupun akademis. Harapan saya di tahun depan ingin belajar bahasa inggris, bawa mobil, cara berkomunkasi yang baik dan saya ingin sekali menjadi sarjana. Semoga saja yah semua itu bisa terwujud. hehe

Well, itu tadi resolusi saya di tahun 2012 apa resolusi anda?yuk maree bikin resolusi anda untuk kehidupan yang lebih baik lagi.....




0 komentar:

Posting Komentar