Jumat, 25 Mei 2012

Changing



Lama tidak menulis ternyata menyisakan kerinduan yang begitu dalam (hehe). Saya hanya punya sedikit waktu luang sekarang. Akhir-akhir ini saya sedang di landa stress berat, urusan pekerjaan dan persiapan pernikahan telah banyak menyedot daya dan pikiran saya saat ini, akibatnya sepulang ngantor badan saya kecapekan dan malamnya saya jadi ingin langsung tidur. Jangankan membaca, menulispun butuh usaha yang ekstra keras.

Sekali menulis saya malah ingin merubah judul dan tampilan blog saya menjadi sesuatu yang bertema garden. Kelihatanya sangat menarik bukan?. Berharap dengan adanya perubahan tersebut dapat membarikan aura positif kepada siapapun yang membaca (halah…ngomong apaan sih saya).

 Ya, perubahan terkadang di perlukan dalam kehidupan kita. Seperti sekarang, saya sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi pernikahan saya empat bulan lagi. Dimana semua akan berubah, dari status single menjadi status married, masalah yang di hadapi juga tak sesimple ketika masih sendiri, dan sudah pasti lingkungan kita menjadi berubah.

Sehingga saya merasa perlu untuk melakukan perubahan besar di dalam hidup saya, merubah kebiasaan-kebiasaan saya, cara berfikir, hingga sikap dan perilaku saya selama ini. Dan itu semua tidak mudah untuk di lakukan, butuh waktu dan proses yang tidak sebentar, butuh niat yang sungguh-sungguh serta kemauan keras dalam melakukan perubahan tersebut.

Salam hangat dan selamat merubah !!!

-Strawberry-






2 komentar:

Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum

boleh mampir? rumah baru yang cantik, dengan background biru yang sejuk........

hmm senang sekali mendengarnya... selamat semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah... ndak sabar...lihat moment indah itu

komitmen..kalau sudah berkomitmen..maka modal berikutnya .. setia..dan..sabar

sekali lagi selamat ya.. nggun

Strawberry mengatakan...

Wallaikum sallam Camar, terima kasih sudah mampir.....silahkan ambil yg baik untuk di bawa pulang.

Pasti nanti ku bagi pada kalian moment indah itu.
Sama-sama.

Posting Komentar