Rabu, 06 Maret 2013

Anugerah Terindah



Alhamdullilah, Tujuh belas minggu sudah makhluk mungil itu menjadi bagian dari diriku. Seneng banget deh pas tahu aku lagi hamil, karena ini memang keinginan aku, suami, dan keluarga supaya aku cepet memiliki momongan setelah menikah. Menjadi calon ibu adalah Anugerah terindah dari Allah SWT dan aku bersyukur atas semua yang Allah berikan untukku. 

Aku yang baru pertama kali hamil, bawaannya lemes terus. Ya wajar kali ya, namanya juga lagi hamil, pasti lebih cepet capek dari biasanya. Meskipun begitu, di bawa hepi aja demi buah hati tercinta. Sabar dan ikhlas dalam menjalani kehamilan itu hal terpenting yang harus di lakukan oleh ibu hamil. Supaya nggak stress dan  berakibat buruk terhadap bayi yang di kandungnya. 

Kalo di tanya ngidam apa? Aku bingung jawabnya, soalnya segala jenis makanan aku mau-mau aja. Hehe. Aku bener-bener rakus, semua makanan di makan. Haha. Alhamdulilah deh, gak rewel soal makanan sehingga kebutuhan nutrisi si baby bisa terpenuhi deh. Meskipun nggak ada masalah sama yang namanya nafsu makan, aku juga musti pilih-pilih makanan, mana yang makanan sehat dan mana makanan yang nggak sehat. Aku sih lebih banyak makan buah, sayur dan mengurangi makanan siap saji. 

Ah, jadi nggak sabar melihat si baby lahir ke dunia……hihihi…

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah.... kabar bahagia dari rimbun strawbery.... pantesan jarang posting...
semoga selamat ibu dan bayinya....

salam bahagia untuk kangmas :)

Posting Komentar