Sabtu, 05 November 2011

Indahnya Berbagi Dengan Sesama

Hujan malam minggu melukiskan hati dan perasaanku, hati ini mendesah merasakan kesepian yang sangat, perasaan galau muncul dan rindu ini membara merindukan sesuatu yang semu yaitu sang tambatan hati. Mengapa yach, hujan membuat  perasaanku menjadi berubah jadi melow apa karena ini malam minggu dan saya sedang tidak memiliki seorang kekasih :-(   Hiks Hiks Hiks...
Seminggu ini pekerjaanku sedang penuh dengan berbagai macam masalah ditambah lagi tanpa sengaja saya membaca status FB  mantan pacar yang menunjukkan bahwa hubungan kita sudah berakhir (loh kenapa juga ya saya musti marah?). entah lah ngapain juga saya harus marah orang dia bukan siapa-siapa saya lagi. Buat apa marah??
Setelah berusaha mengusir rasa malas, perasaan galau , dan sedikit rasa kecewa ke tong sampah, akupun beranjak dari kursi malas favorit saya di rumah dengan pergi jalan-jalan bersama saudara perempuan saya. Jalan-jalan dimulai dengan berbelanja kado ulang tahun papa yang jatuh pada tanggal 10 november nanti, setelah sempat bingung memilih kado yang tepat akhirnya kami pun memilih kaos dengan krah warna abu-abu bergaris untuk kadonya. Terbersit wajah semringah dan senyum papa dibenakku membayangkan ketika kado ini sudah papa terima. Perasaan galau perlahan pergi menyelinap tergantikan dengan perasaan senang berbagi kebahagian bersama papa. Tak lupa kusiapkan juga kue tart coklat untuk acara perayaanya, saya dan saudara perempuanku yang merancang semua ini. Canda  dan gelak tawa mewarnai acara belanja kami hingga lupa jam sudah menunjukkan pukul 20.30 WIB. Akhirnya kami pun bergegas menyelesaikan acara belanja dan berlanjut ke acara yang di tunggu-tunggu yaitu " MAKAN"....acara tersebut tak pernah ketinggalan ketika saya dan saudara perempuanku jalan-jalan. Seperti biasa 1 buah roti cane isi ayam dan sayuran plus 1 buah es krim coklat dengan taburan mete melengkapi acara jala-jalan malam minggu. Sembari menikmati makanan, masing-masing dari kami asyik sendiri dengan bermain internet dengan WIFI yang tersedia di tempat kami makan. Sesekali saling membicarkan pekerjaan, tingkah laku temen yang aneh, sampai cerita tentang mimpi kami ketika dapat uang 100 M.....hahaha....

Perasaan fresh kini yang aku rasakan, perasaan yang berbeda jauh dari yang sebelumnya. Berbagi dengan sesama itu baik dan menyenangkan. Alhamdullilah saya masih bisa berbagi dengan sesama, tak bisa saya bayangkan ketika saya tak mampu lagi untuk berbagi. aku bersyukur pada Mu ya Allah.
Selamat Hari Raya Idul Adha, Sobat.
Dimana akan selalu ada pengorbanan , Jalani dengan hati ikhlas dan sepenuh hati berbagi dengan sesama.





0 komentar:

Posting Komentar