Minggu, 02 Desember 2012

Like Roaller Coaster




Jika menurutmu kebahagiaan berasal dari materi dan cinta, maka kau mungkin akan merasa hidupmu berada dalam ketakutan bila salah satunya akan di ambil oleh Tuhan. Mereka hanyalah sebagian kecil yang bisa membuat kita bahagia. Karena hidup seperti naik roller coaster , kadang di bawah kadang di atas, kadang kau bisa memiliki segalanya, dan terkadang kau tak memiliki apa-apa.

Yang harusnya kau lakukan bagaimana menerima kehidupan ini dengan antusias, suka cita dan hati yang Ikhlas. Insya Allah, kebahagian akan selalu melingkupi kehidupan kalian. Jangan pernah menunggu memiliki pekerjaan bagus, rumah yang mewah, pasangan yang sempurna untuk menemukan kebahagiaan. 

Jika kau inginkan cinta maka berikanlah cinta, begitu juga dengan kebahagiaan, bahagiakan orang lain maka kau akan mendapatkan pula kebahagiaan. Karena bahagia itu sederhana, sesederhana melafalkannya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

strawbery gardennya berbuah lagi, kupetik ah... :)

bahagia sederhana..bagi yang mengerti, karena banyak yang mencari sampai ke ujung dunia meskipun ternyata bahagia itu ada di ceruk hatinya
(nice posting)

yang dingrumpi endingnya mengejutkan, ... gelo dengan dunia yang kejam...itulah kenyataan barangkali

Posting Komentar